Berita

Penutupan 4 Pendidikan Di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 27 Oleh 07 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Tup Dik 4 Dik 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Eko Mujiono bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Bintara Penyidikan (Susba Idik) Angkatan ke-22, Kursus Bintara Penyelidikan Kriminal Pengamanan Fisik (Susba Lidkrimpamfik) Angkatan ke-14, Kursus Bintara Pemeliharaan Tata tertib (Susba Hartib) Angkatan ke-14 dan Kursus Pengawalan Bermotor (Sus Walmor) Angkatan ke-12, di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu, (6/7/2022)

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Upacara mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa Susba Idik angkatan ke-22, Susba Lidkrimpamfik angkatan ke-14, Susba Hartib angkatan ke-14, dan Sus Walmor angkatan ke-12 atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik.

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu.  Karena itu pendidikan yang baru saja dilaksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas  kedepan yang  semakin berat dan kompleks.

Baca juga:  Sosialisasi BP TWP Di Lanud Sulaiman tentang Kerjasama Perumahan Nondinas

Di akhir amanatnya, Danlanud menekankan kepada Komandan Skadik 405 beserta staf, para instruktur, pelatih dan semua pihak terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, untuk segera mengevaluasi guna mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas di masa mendatang.

 Pendidikan Susba Idik Angkatan ke-22 diikuti 10 siswa, terpilih sebagai siswa terbaik Sertu Pipit P, Sedangkan pendidikan Susba Lidkrimpamfik Angkatan ke-14 diikuti 10 siswa, terpilih sebagai siswa terbaik Serda Rafli Wardiansyah. Untuk pendidikan Susba Hartib angkatan ke-14 diikuti 15 siswa dan sebagai siswa terbaik Sertu Rudy Sanjaya dan Pendidikan Sus Walmor angkatan ke-12 diikuti 15 siswa, terpilih siswa terbaik Serda Andy Kalvianto Nugroho. Mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Foto Tup Dik 4 Dik 2

– Pelaksanaan upacara Penutupan Pendidikan Susba Idik Angkatan ke-22, Susba Lidkrimpamfik Angkatan ke-14, Susba Hartib Angkatan ke-14 dan Sus Walmor Angkatan ke-12, di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel