Berita

Penutupan Applied Approach (AA) Pelatihan AA, AAU siap cetak pemimpin TNI masa depan

Dibaca: 5 Oleh 13 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menyiapkan pimimpin masa depan dilakukan AAU sejak dini. 30% lulusan AAU langsung menjadi pimpinan di TNI AU. 60% menduduki middle class di TNI AU. Dan diharapkan 20-30 tahun mendatang muncul pemimpin TNI AU maupun bangsa dari AAU.

Pelatihan Applied Approach (AA) yang ditutup hari ini Rabu (12/10) dalam rangka menyiapkan pencetak pemimpin TNI AU masa depan. Ditutup oleh Prof DR Nurvina Aznam PUREK I mewakili pihak Universitas Negeri Yogyakarta dan AAU diwakili oleh Koordinator dosen dan Instruktur Kol Pnb Yuli Antono.

Pelatihan AA ini berlangsung dari tanggal 13 september – 12 oktober 2011. Dibagi menjadi 2 gelombang teori sampai 24 September dan Praktek dilaksakan sampai 11 Oktober kemarin. Materi yang berhasil di selesaikan 13 materi. AA ini merupakan kelanjutan dari pelatihan Pekerti. Dan AA ini menekankan rekontruksi matakuliah yang sangat berguna bagi Karbol. Dalam AA sendiri sebelum mengajarpun guru dan murid sudah diberikan kontrak kesepakatan. “ Wah dengan AA ini saya diberikan ruang untuk inovatif dan bernuansa filosofi mengajar dan pengendalian diri.” Saya berharap AAU segera menyiapkan para pendidik yang telah mengikuti AA ini sebagai prasarat lemdik yang professional dan terdepan . “ harap Kol Lek Yosef Rizki.

Baca juga:  TANGGUNGJAWAB MAKIN BESAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel