Berita

Penutupan Badminton Danlanud Cup V 2019

Oleh 01 Apr 2019 April 4th, 2019 Tidak ada komentar
Penutupan Badminton Danlanud Cup V 2019
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Hanggar Olahraga Pangkalan Udara Lanud Manuhua Biak Numfor (29/3). Komandan Lanud Manuhua Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto M.Si(Han) Menutup acara pertandingan Badminton Danlanud Cup V 2019 yang disaksikan oleh ratusan penonton dan atlet bulutangkis se-Kabupaten Biak serta personel Lanud Manuhua.

 Acara ini diawali pertandingan Final antara PB. Britama A melawan PB. Bersatu yang dimenangkan oleh tim Britama A dengan Skor akhir 3-1. sebagai juara 1 team Britama A berhasil meraih Thropy tetap dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,- sedangkan juara 2 diraih PB. Bersatu yang juga mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- disusul dengan juara tiga dan 4 yang diraih oleh PB. AMP dan PB. Nusantara. Kepada juara 3 dan 4 masing-masing juga mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000,- dan Rp. 1.000.000,-.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan terimakasih kepada para juara yang sudah bertanding secara sportif, dan beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan usaha Lanud Manuhua untuk ikut berpartisipasi membina dan mencari bibit-bibit pemain yang nantinya bisa berprestasi di tingkat kabupaten dan provinsi Papua.baru disamping itu kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk persiapan menyambut PON 2020. Kegiatan ini juga merupakan salah satu Rangkaian acara dalam menyambut HUT TNI AU ke-73 yang jatuh pada tanggal 9 april mendatang.

Usai pernyataan penutupan dari Danlanud Manuhua kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan piala tetap Danlanud Manuhua Cup V. dan Hadiah uang pembinaan Penyerahan piala kepada juara satu diserahkan langsung oleh Danlanud Manuhua, juara 2 oleh Kadispora Yunus Saflenbolo juara 3 oleh Kasipers Korem 173/PVB Kolonel Inf Yamin dan Untuk juara 4 oleh Aspers Kosek lV.

Penyerahan piala kebanggaan ini disaksikan oleh para pejabat diantaranya Danlanal Biak Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, Kadisops Lanud Manuhua Kolonel Pnb Abram R. A Tumanduk S.Sos , Kadislog Lanud Manuhua Kolonel Kal Adrianus Lalandos , Danpom Koopsau III Kolonel Pom Budi Setyo ,Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm Sjahli Afandi S.T, M.AP , Kasipers Korem 173/PVB Kolonel Inf Yamin, Danyon Paskhas 468 Sarotama Mayor Pas Sony , Dandenpomal Kapten Laut (PM) Habrizal , Kadispora Kab. Biak Numfor Bpk. Yunus Saflenbolo beserta Perwakilan PBSI Kab. Biak Numfor Bpk. Muldianto Serta segenap panitia pertandingan bulutangkis Danlanud Manuhua cup 2019 bersama PBSI. Demikian laporan pandangan mata dari kegiatan olahraga lanud Manuhua Biak.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel