Berita

PENUTUPAN BHAKTI SOSIAL TNI-KB MANUNGGAL BKKBN DAN TNI

Dibaca: 12 Oleh 31 Okt 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta Ketua PIA Ardhyagarini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson mengikuti acara penutupan bhakti sosial TNI-KB manunggal antara BKKBN dengan TNI bertempat di Kodim 1006 Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Kamis (27/10). 

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pengendalian jumlah penduduk dan angka kelahiran maka TNI (AD, AL, AU) bekerjasama dengan BKKBN propinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan bhakti sosial penyuluhan dan pelayanan Keluaraga Berencana (KB) di kota Banjarbaru dan kabupaten Banjar Martapura. Bhakti sosial pelayanan dan penyuluhan Keluarga berencana tersebut bertujuan untuk menekan dan mengatur laju angka kelahiran dan untuk mengendalikan laju pertumbuhan penduduk. 

Bhakti sosial tersebut sudah dimulai pada bulan April sampai bulan Oktober dan ditutup pada Acara penutupan Bhakti sosial TNI-KB manunggal antara BKKBN dan TNI bertempat di Kodim 1006 Martapura pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2011. Dalam acara tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson berkesempatan menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Bidan terbaik yaitu Ibu Ari Fatimawati dari puskesmas kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Banjar. 

Baca juga:  Tradisi Pengantar Purna Tugas, Personel Koharmatau

Hadir pada acara tersebut Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Inf. Tirton Neftianto Karumkit Sjamsudin Noor Mayor Kes dr. Aris Alpendri, Sp. BU beserta para pejabat Kodim 1006 Martapura, Para Babinsa, wakil dari Komandan Lanal, pejabat walikota banjarbaru dan kabupaten Banjar serta para organisasi isteri TNI dari Persid, Jalasenastri, PIA Ardhyagarini dan Darma pertiwi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel