Berita

Penutupan Bimtek Reformasi Birokrasi TNI di Makosekhanudnas III

Penutupan Bimtek Reformasi Birokrasi TNI Di Makosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai akhir dari kegiatan Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan TNI selama dua hari di Kosekhanudnas III telah ditutup, bertempat di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Makosekhanudnas III. Kegiatan Bimbingan Teknis yang ditutup oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB., yang diwakili oleh Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi dan pengendali tim Bimtek Kolonel Caj Sulistiyono, Kamis sore (12/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Pengendali tim Bimtek Kolonel Caj Sulistiyono, membacakan sambutan Irjen TNI, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan Kosekhanudnas III, sehingga pelaksanaan Bimbingan Teknis Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) penilaian resiko di lingkungan Kotamaops TNI dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, serta berharap selama pelaksanaan kegiatan  Bimbingan Teknis yang disampaikan dapat dilaksanakan dan disosialisasikan di Satuan masing-masing .

Pada kesempatan yang sama, Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi, membacakan sambutan Panglima Kosekhanudnas III, dalam sambutannya mengatakan kegiatan Bimbingan Teknis Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) penilaian resiko di lingkungan Kotamaops TNI yang dilaksanakan oleh tim Bimtek dari Itjen TNI, untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional, berkarakter, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, mampu melayani publik, berdedikasi dan memegang teguh nilai-nilai dasar dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ps. Pabanda Bintal Kosekhanudnas III Kapten Sus Mirza, S. FIL. I.,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel