Berita

PENUTUPAN BINTERAMPIL TEKNIK ENVIRONMENTAL SYSTEM PESAWAT HAWK Mk-109/209

Dibaca: 10 Oleh 17 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara penutupan binterampil teknisi environmental system pesawat Hawk Mk-109/209 Angkatan ke-3 diikuti 10 mantan siswa, intruktur dan undangan dengan inspektur upacara Kadisrendalhar Depohar 30 Letkol Tek Rodolf P. Buulolo. Upacara dilaksanakan di ruang kelas Sathar 32 Depohar 30 pada hari Selasa 14 Mei 2013.

Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 yang dibacakan Irup menyampaikan bahwa, Depohar 30 senantiasa berupaya keras membina dan mendidik para teknisi agar dapat berkembang dan selalu siap menghadapi tantangan tugas dimasa depan, karena mengingat semakin kompleksnya tugas Depohar 30 dimasa mendatang. Sebagai teknisi yang handal memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi dan bekerja sesuai prosedur yang telah ditetapkan serta mampu melaksanakan falsafah-falsafah Lambangja dengan baik dan benar kegiatan semacam ini merupakan bentuk nyata yang selalu dilaksanakan untuk menghadapi perkembangan Iptek khususnya dibidang kedirgantaraan yang semakin pesat, sehingga TNI Angkatan Udara secara bertahap bisa melaksanakan pembinaan dan pengembangan profesi sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, baik melalui pendidikan formal maupun pendidikan nonformal.

Baca juga:  ZIARAH PERINGATAN KE-65 HARI BAKTI TNI AU DI RANAI

Beliau juga menyampaikan harapannya kepada mantan siswa Binterampil teknisi environmental system pesawat Hawk Mk-109/209 angkatan ke-3, agar lebih giat lagi belajar dan berusaha untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama mengikuti pendidikan dan pelatihan ini serta hendaknya pengalaman ini semakin membuka wawasan kedepan yang lebih luas lagi dalam menangani alutsista TNI AU sehingga “The road to the first class airforce and zero accident “ dapat benar-benar terwujud.

Sebagai siswa terbaik Binterampil teknisi environmental system pesawat Hawk Mk-109/209 yaitu sertu Prima Rendra anggota Sathar 33.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel