Berita

PENUTUPAN BINTRAMPIL TEKNISI PABX NEC NEAX 2000 IPS DI DEPOHAR 40

Dibaca: 20 Oleh 16 Jul 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 40 Kolonel Lek Farrid Hidayat HD., S.T., Senin siang (15/7) menutup pendidikan Pembinaan Keterampilan (Bintrampil) Teknisi PABX NEC NEAX 2000 IPS Angkatan I Tahun Anggaran 2013 bertempat di Gedung Omega Depohar 40, Lanud Sulaiman, Bandung.

Dalam sambutannya, Dandepohar 40 mengatakan bahwa Bintrampil yang dilaksanakan ini merupakan salah satu aspek pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualifikasi sumber daya manusia agar memiliki kemampuan profesional dalam melaksanakan tugas, serta memiliki disiplin yang tinggi dan mampu bekerja sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Bintarmpil ini merupakan bentuk nyata dari upaya kesiapan kesatuan dalam mengantisipasi kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tercakup dalam sistem pembinaan dan pengembangan profesi secara berkesinambungan serta terintegrasi baik formal maupun informal”, tambahnya.

Pendidikan Bintrampil dilaksanakan selama dua bulan diikuti 10 siswa. Siswa terbaik Kopda Eko Hendro dari Satuan Pemeliharaan (Sathar) 42 Depohar 40.

Baca juga:  Upacara HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara Di Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel