Berita

Penutupan dan Pembukaan Pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XVIII serta A- XIX

Dibaca: 6 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
Penutupan dan Pembukaan Pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XVIII serta A- XIX
#TNIAU 

Bertempat di Shelter Skadron Udara 12, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menutup pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XVIII sekaligus membuka pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XIX bagi para penerbang Skadron Udara 12, Senin (1/8).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa keberhasilan dalam menjalani pendidikan ini merupakan hasil kerja keras Letda Pnb Fero Ahmando yang dilandasi motivasi, dedikasi dan semangat pengabdian, serta disiplin tinggi selama mengikuti pendidikan.

“Terus kembangkan dan tempa kemampuan diri dengan cara belajar dan berlatih, serta ikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berubah semakin meningkat, disamping itu selalu motivasi diri setiap saat serta tingkatkan semangat juang dan taqwa, agar kedepan berhasil dalam menempuh puncak kariernya”, tambahnya.

Sementara kepada Letda Pnb Dikie Jayadi Putra, Letda Pnb Yugo Failanda dan Letda Pnb Arief Rakhman yang akan mengikuti pendidikan Transisi Hawk 100/200 Angkatan ke-XIX, Danlanud Rsn mengucapkan selamat dan berpesan agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dengan sebaik-baiknya serta memiliki kemandirian dan inisiatif yang tinggi agar mampu mengikuti jalannya pendidikan Transisi.

Baca juga:  Ketua Umum PIA Ardhya Garini Menggelar Video Conference Dengan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani

“Ikuti dengan penuh kesungguhan, ketekunan dan disiplin yang tinggi, serta mentaati ketentuan dan peraturan yang berlaku agar pendidikan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar hingga nanti berakhir”, tegas Danlanud.

Penutupan pendidikan sendiri ditandai dengan penyematan Badge Black Panther bagi siswa yang telah selesai melaksanakan pendidikan transisi, kemudian pemasangan tanda siswa bagi para penerbang yang akan melakukan pendidikan Transisi Hawk 100/200 Angkatan ke-XIX.

Turut hadir dalam acara ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Kepala Seksi serta anggota Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel