Berita

Penutupan Danlanud Cup Balikpapan

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pertandingan Grand Final Danlanud Cup Lanud Balikpapan mempertemukan antara PS Flexi dengan LPK Harapan berkesudahan 1-0 untuk Ps Flexi yang berlangsung di lapangan Bima Sakti Lanud Balikpapan, Balikpapan, Minggu (28/3). Sebelum pertandingan dimulai untuk memeriahkan acara para penonton maupun undangan khusus dihibur dengan kesenian reog.

 

Dalam sambutannya Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto menyampaikan, Pada kesempatan ini juga saya ingin mengajak kita semua untuk tetap meningkatkan prestasi dalam setiap ajang pertandingan, serta lebih mencintai olahraga sepak bola. Kemenangan bukanlah suatu akhir dari prestasi tapi merupakan awal untuk terus menciptakan prestasi yang lainnya. Pemenang jangan hanya berpuas hati tapi harus menjadikan kemenangan sebagai motivasi untuk terus berlatih.

 

Sedangkan bagi tim yang kalah, jangan berkecil hati dan patah semangat. Kalian telah bertanding dengan baik dan maksimal. Jadikan kekalahan ini sebagai motivasi untuk lebih giat berlatih. Acara dilanjutkan dengan diserahkannya piala bertahan dan pembagian hadiah untuk masing-masing pemenang, juga pembagian uang pembinaan untuk pencetak gol terbanyak dan juga trofi untuk tim terfavorit.

Baca juga:  Danlanud Abd Tutup Diklat Paralayang

 

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam VI Tanjungpura, Kapolda Kalimantan timur, Ketua DPRD Kalimantan Timur , dan juga Walikota Balikpapan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel