Berita

Penutupan DanLanud Cup Ke VI di Lanud Wmi

Dibaca: 9 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Turnamen sepak bola Danlanud Cup ke VI dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara yang ke 64 yang dimulai sejak tanggal 1 Maret 2010 akhirnya selesai digelar. Satu bulan penuh pertandingan di gelar setiap hari. Banyak sekali kejadian-kejadian yang selalu mewarnai dalam setiap pertandingan. Ada yang kalah dan ada juga yang menang. Dari seluruh pertandingan yang memperebutkan total hadiah uang tunai Rp. 18.000.000,- akhirnya keluar sebagai juara I : Pomala FC, juara II : Unhalu FC, juara III : PS. Angkasa, juara IV : PS. RSUD. Selain para juara dalam turnamen ini juga diambil pemain terbaik dan top score.

 

Pada hari Kamis tanggal 1 April 2010 pukul 16.45 WITA upacara penutupan dimulai. Komandan Lanud Letkol Pnb Arifien Sjahrir yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa terlepas dari siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang terpenting dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk menjaga hubungan silaturahmi antar warga Sultra dalam meningkatkan olah raga sepak bola. Kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa. Yang menang jangan berpuas diri dan yang kalah harus lebih termotivasi. Komandan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen Danlanud Cup ke VI ini sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Baca juga:  Wantimpres Kunjungi Lanud Iswahjudi

 

Dengan berakhirnya turnamen Danlanud Cup ke VI ini maka segenap panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu kembali di Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup ke VII Tahun 2011. Bravo Lanud WMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel