Berita

Penutupan Dikkualsus Teknisi Qec Engine T-56 Di Depo Pemeliharaan 30

Dibaca: 4 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pelaksanaan penutupan Dikkualsus Teknisi QEC Engine T-56 di Depo Pemeliharaan 30 diikuti sebanyak 10 siswa yang dilaksanakan di Gedung Suratman Dharma oleh Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP. pada hari Jumat 20 Agustus 2015.

Dalam sambutannya pada penutupan Dikkualsus Teknisi QEC Engine T-56 Komandan Depohar 30 menyampaikan dengan telah berakhirnya pendidikan ini kepada para mantan siswa yang telah mendapatkan bekal tambahan ilmu pengetahuan yang sangat penting untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, oleh karenanya saya berharap kepada mantan siswa agar lebih giat lagi belajar dan berusaha mengaplikasikan ilmu yang telah didapat secara berlanjut sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang.

Dengan memahami apa yang telah saudara dapatkan selama mengikuti pendidikan dan pelatihan ini hendaknya semakin membuka wawasan yang lebih luas dalam menangani Alutsista TNI Angkatan Udara pada masa yang akan datang, hal ini sebagai salah satu bentuk pembinaan sumber daya manusia yang selalu diprogamkan oleh pimpinan seiring perkembangan ilmu dan Teknologi Alutsista yang kedepan semakin komplek, selanjutnya pada kesempatan itu juga Komandan Depohar 30 menyampaikan selamat dan penghargaannya kepada mantan siswa Dikkualsus Teknisi QEC Engine T-56 Angkatan ke -7 atas nama Serma Mokhammad Khudori Nrp 527823 Anggota Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd. Saleh Malang.

Baca juga:  WARGA LANUD HALIM PERINGATI TUJUH HARI JATUHNYA FOKKER- 27

mengantisipasi tugas-tugas TNI UA dimasa mendatang yang kenyataannya semakin berat dan komplek, diperlukan kondisi Prajurit dan PNS yang profesional serta sehat jasmani dan rohaninya dan apabila kita dapat menjaga kondisi fisik dan mental dalam keadaan prima, maka tugas-tugas TNI AU yang diberikan pada satuan kita akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya kegiatan ceramah dilaksanakan oleh Tim Safari Bintal dari Koharmatau oleh Mayor Sus Harmono dan Mayor Sus Drs. H. Deden Saepulloh yang dalam salah satu penjabaran ceramahnya tentang Bintal Idiologi menyampaikan dengan Konsekwensinya sikap dan prilaku Prajurit TNI AU yang dijiwai oleh kecintaannya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dan Sapta Marga dalam mempertahankan Bangsa dan Negara serta terwujudnya Prajurit TNI AU Sapta Margais yang loyalitas bangsa dan negara mengertti dan menghayati serta yakin dalam menunaikan hak dan kewajiban sebagai komponen utama dalam pertahanan . Sedangkan dengan salah satu sasaran tugas fungsi komando adalah membina, menjaga dan menjadikan personel TNI AU mempunyai akhlak dan mental yang baik.

Baca juga:  GERAK JALAN SANTAI DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel