Berita

Penutupan Diklat Bina Karakter SMA Talenta Bandung

Dibaca: 4 Oleh 22 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P bertindak selaku inspektur upacara, secara resmi menutup
pendidikan dan pelatihan pembinaan karakter siswa kelas 10 SMA Talenta Bandung yang berlangsung selama tiga hari Bertempat di lapangan apel Skadik 202 Lanud Sulaiman diikuti sebanyak 105 siswa.

Dalam amanat tertulisnya Danlanud menyatakan harapannya bahwa dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini tidak hanya bersifat sesaat tetapi dapat terus dikembangkan kearah yang lebih baik lagi. Banyak cara agar para siswa mampu berkembang kepribadiannya menjadi pribadi yang positif, salah satunya yaitu dengan kegiatan seperti ini. “Karenanya, apa yang telah menjadi program dari sekolah semoga akan terus berjalan dan berkesinambungan pada masa yang akan datang, sehingga program ini dapat menjadi kontribusi positif bagi sekolah dan para siswanya,“ kata Danlanud. Jumat (19/10).

Danlanud pun menegaskan kepada para siswa yang telah mendapat ilmu dan wawasan yang berkaitan dengan karakter dan hal-hal lainnya agar setelah mengikuti program kegiatan ini mampu menerapkan dengan sebaik-baiknya di sekolah kalian masing-masing. “Meskipun waktu tiga hari belumlah cukup untuk menyerap semua ilmu namun setidaknya dalam diri kalian telah tumbuh kepribadian yang berkarakter serta memiliki mental positif, berdisiplin dan bertanggung jawab,” tegas Danlanud.

Baca juga:  LANUD HUSEIN S. ADAKAN RAPAT KORDINASI PEMBERANTASAN DAN PEREDARN NARKOBA

Pada kesempatan tersebut Danlanud pun mengucapkan terima kasih kepada para instruktur atau pembina dan seluruh pihak terkait yang telah memberi bimbingan dan pelatihan kepada anak anak SMA Talenta Bandung sehingga kerjasama dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. “Kepada para siswa peserta pelatihan saya ucapkan selamat dan sukses atas segala dedikasi dan semangatnya sehingga kalian mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik. Semoga pembekalan yang didapat dari pelatihan ini dapat menambah wawasan kalian dalam berorganisasi,” kata Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel