Berita

Penutupan DTU Kesemaptaan Bea Dan Cukai T.A 2015 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 11 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Sub Bagian Pengembangan Pegawai Bapak Sumarno mewakili Sekretaris Direktorat Jendral Bea dan Cukai Bapak Iyan Rubiyanto bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada penutupan Pendidikan dan Latihan Teknis Umum (DTU) Kesamptaan Bea dan Cukai Tahun Anggaran 2015 yang dilaksanakan di lapangan upacara Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman, Bandung, Jum’at (20/03/2015), yang juga dihadiri Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamalauddin, M.Si(Han)., para Kepala Dinas, Komandan Skadik, para pelatih, dan instruktur Skadik 204.

“Harapan kami semoga apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Diklat ini dapat tercapai yakni hasil kesamaptaan yang baik sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Jendral Bea dan Cukai dengan sebaik-baiknya”. Demikian Sekretaris Dirjen Bea dan Cukai dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Irup.

Iyan Rubiyanto juga mengharapkan dengan materi yang telah disampaikan dapat memberikan nilai positif dan bermanfaat, sebagai upaya pembinaan dalam meningkatkan kesamaptaan, keterampilan, pengetahuan, dan kedisiplinan.

Selesai upacara penutupan dilanjutkan dengan acara tambahan berupa praktek bongkar pasang senjata laras panjang jenis SS1 dan demontrasi kolone senapan. Diklat yang telah berlangsung selama lima minggu ini diikuti 58 orang peserta dengan mata pelajaran yang diberikan berupa teori dan praktek, seperti gerakan dasar baris berbaris, pendidikan perorangan, olah raga militer, olah raga umum, dan kegiatan fisik lainnya.

Baca juga:  KOMANDAN KODIKAU TUTUP SEKBANG 77 DAN 78

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel