Berita

Penutupan Festival Sepak Bola Danlanud Cup ke-2 Tahun 2019

By 01 Apr 2019 April 9th, 2019 No Comments
7PT
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Festival Sepak Bola Kategori Kelompok Usia Playgroup, 10 dan 12 Tahun Danlanud Cup ke – 2 Tahun 2019 dalam rangka Memperingati HUT TNI AU ke – 73, diakhiri dengan pertandingan babak final untuk Kategori Kelompok Usia Playgroup antara Mandala Cikajang Garut versus Putra Junior Kota Tasikmalaya dimenangkan oleh Putra Junior dengan Skor 0 – 2, untuk Kategori Kelompok Usia 10 tahun antara Buldozer A Ciamis versus Mandala Cikajang Garut diakhiri dengan kemenangan Buldozer A Ciamis dengan Skor 1 – 0 dan untuk Kategori Kelompok Usia 12 tahun antara PS Bum UPI Bandung versus Putra Satria Kabupaten Tasikmalaya dimenangkan oleh PS Bum UPI Bandung dengan Skor 4 – 3 dengan adu Pinalti. Festival Sepak Bola yang berlangsung sejak kemarin tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata Mayor Adm Joko Kusbandono di Lapangan Sepak Bola Lanud Wiriadinata, Minggu (31/3).

Turut hadir para undangan dalam acara Festival Sepak Bola Danlanud Cup ke – 2 Tahun 2019, yakni Dandim 0612 Tasikmalaya yang diwakili oleh Danramil Cisayong Kapten Kav Radimin, Danbrigif 13 Kostrad yang diwakili oleh Dankihub Brigif 13 Kostrad Kapten CHB Agus Rahmat dan ketua Koni Kota Tasikmalaya Eddy Supriadi.

Acara serimonial penyerahan tropi, uang pembinaan dan piala bergilir kepada pemain terbaik, top skor, kiper terbaik dan pelatih terbaik dari semua Kategori Kelompok Usia yang di berikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Lettu Kes Asep Muhtar  yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubsi Binjas Lanud Wiriadinata. Juara I, II dan III Bersama Kelompok Usia 12 Tahun diberikan oleh Ketua Umum Mayor Adm Joko Kusbandono, Juara I, II dan III Bersama Kelompok Usia 10 Tahun diberikan oleh Danramil Cisayong Kapten Kav Radimin dan untuk Juara I, II dan III Bersama Kelompok Usia Playgroup di berikan oleh Dankihub Brigif 13 Kostrad Kapten CHB Agus Rahmat

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya yang dibacakan oleh oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata Mayor Adm Joko Kusbandono  menyampaikan, penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya Festival Sepak Bola Kategori Kelompok Usia Playgroup, 10 dan 12 Tahun Danlanud Cup ke – 2 Tahun 2019 dalam rangka Memperingati HUT TNI AU ke – 73. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Kepada kesebelasan, baik Kelompok Usia Playgroup, 10 dan 12 Tahun yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

Ketua Pelaksana Lettu Kes Asep Muhtar Menambahkan  bahwa kegiatan Festival Sepak Bola ini merupakan Danlanud Cup ke 2 dilaksanakan Se-Jawa Barat yang animonya ada 135 tim kebatulan bersamaan dengan turnamen Gubernur Jabar, tetapi masih tercapai yang ikut sampai 87 tim, padahal kami menargetkan hanya 78 tim, jadi target kami tercapi bahkan lebih,” pungkas Ketua Pelaksana

Leave a Reply