Berita

Penutupan “Grhatama Meeting” Lanud Sulaiman

Dibaca: 5 Oleh 09 Mar 2015Tidak ada komentar
Penutupan “Grhatama Meeting” Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Setelah lima hari bertanding dalam event “Grhatama Meeting”, para siswa mengikuti upacara penutupan kegiatan tersebut, Jum’at (6/3/2015), yang digelar di lapangan apel Skadik 202 Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung, dengan inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Bambang Astono mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin , M.Si (Han). 

Dalam sambutan tertulisnya, Danlanud menyampaikan sisi penting yang dapat diraih dari “Grhatama Meeting” adalah nilai positif akan kebugaran dan kesemaptaan jasmani yang terpelihara dengan baik. “Disisi lain, saya juga mengharapkan kebersihan asrama yang saudara tempati menjadi tempat hunian yang lebih bersih dan sehat sehingga bisa terhindar dari segala jenis penyakit,” kata Kadisops. 

Danlanud pun menghimbau dengan tersedianya waktu pendidikan yang terbatas para siswa dapat mengoptimalkan masa pendidikan untuk mencapai hasil yang baik. “Saya pun menekankan agar “gratama meeting” dapat dijadikan wahana dalam menumbuhkan jiwa kebersamaan dan terbinanya hubungan yang baik di antara para siswa,” jelas Kadisops. 

Pertandingan yang diikuti delapan tim, tujuh tim dari siswa dan satu tim dari Staf Lanud menghasilkan juara untuk olahraga tenis, bulutangkis, dan umum peringkat pertama diraih staf lanud. Sedangkan peringkat pertama diraih tim lima gabungan siswa untuk cabang olah raga bola voli dan sepak bola diraih tim dua gabungan siswa. 

Baca juga:  DONOR DARAH MEMPERINGATI HUT KE 66 TNI DI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel