Berita

Penutupan In Country Training Pesawat Sukhoi SU 27/30

Dibaca: 6 Oleh 29 Okt 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna memimpin upacara serah terima jabatan Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) dari Marsekal Muda TNI Abdul Muis kepada Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS di lapangan Dirgantara AAU, Rabu (28/10).

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa lembaga pendidikan yang kita banggakan ini merupakan salah satu embrio lahirnya pemimpin, sehingga AAU tentunya akan memberikan warna dan bahkan menentukan postur Angkatan Udara kedepan yang handal dan profesional. Oleh karena itu, AAU saat ini harus mampu mencermati, peka dan antisipatif terhadap tingginya tuntutan pelaksanaan tugas. Kuatnya pengaruh lingkungan global, serta meningkatnya kemajuan teknologi menjadi tantangan tersendiri bagi AAU”.

Kepada para Taruna dan Taruni AAU, Kasau menekankan pentingnya membudayakan kreatifitas dan inovasi serta tradisi belajar dan berlatih secara terencana dan mandiri. Taruna dan Taruni tidak cepat berpuas diri dengan kemampuan yang telah dimiliki dan tidak boleh hanya mengandalkan bekal formal yang diterima secara verbal.

Usai pelaksanaan upacara, para tamu undangan dihibur dengan penampilan Drumband Gita Dirgantara Akademi Angkatan Udara. Turut hadir pada upacara serah terima jabatan Gubernur AAU kali ini, Gubernur provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, sejumlah pejabat teras TNI AU, mantan Kasau Marsekal (Purn) Cappy Hakim, sejumlah mantan Gubernur AAU, para pejabat sipil dan militer D.I.Y dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca juga:  PEKAN DISIPLIN SAMBUT HUT TNI AU KE-68 DILANUD MAIMUN SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel