Berita

Penutupan Kejurnas Gantolle Seri-2 KTM 2020 di Lanud Sulaiman

Dibaca: 30 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
Penutupan Kejurnas Gantolle Seri-2 KTM 2020 di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin mewakili Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI Basuki Rochmat, bertindak selaku irup pada  upacara penutupan Kejuaraan Nasional Gantolle Seri-2 KTM 2020 dengan diikuti para atlet dan crew pendukung sebagai peserta upacara, yang dilaksanakan di lapangan halaman gedung Microlight Club House dr. Noto Panji, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.Minggu (10/10/2020).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan irup Kepala Puspotdirga memberikan apresiasi kepada para peserta kejurnas gantolle yang telah mengikuti perlombaan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mengerahkan seluruh kemampuan dan keahlian yang dimiliki. “Kepada para pemenang dalam kejuaraan ini saya mengucapkan selamat, pertahankan dan tingkatkan terus prestasi dan profesionalisme. Bagi peserta kejurnas yang belum mendapatkan hasil yang baik, jadikanlah kegiatan ini sebagai tambahan pengalaman dan bekal pengetahuan,” Kata Irup saat membacakan amanat Kapuspotdirga.

Kapuspotdirga pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Sulaiman atas dukungan fasilitas beserta perangkatnya sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan tertib, man, dan lancar. Juga kepada  semua panitia dan juri yang telah bekerja dengan baik, independen dan professional, sehingga rangkaian kegiatan Kejurnas gantolle seri-2 KTM dapat terlaksana sesuai rencana.

Juri Kejurnas Gantolle Seri-2 KTM 2020 menetapkan juara ketepatan mendarat perorangan kelas A untuk juara pertama diraih Khaidir Ana, juara kedua Rijalul Fathani keduanya dari Propinsi Sumatra Barat, dan juara ketiga diraih TB. Husni Mubarak dari Propinsi Banten.

Kelas ketepatan mendarat perorangan kelas B, posisi pertama diraih Ening Kurnia dari Propinsi banten, posisi kedua dan ketiga diraih atlet asal Propinsi Jawa Barat atas nama Ferry Purnama Saputra dan Nanda Bramantya. Mata lomba kelas ketepatan mendarat perorangan kelas Junior atlet asal Papua, Simson S. Marsiom meriah peringkat pertama, dan atlet Jawa Barat menduduki peringkat kedua dan ketiga, atas nama Dindin Saepudin dan Fauzy Octa Rano.

Ketepatan mendarat  beregu kelas A, Propinsi Sumatra Barat  berada di posisi pertama, disusul Banten di posisi kedua,dan Jawa Barat di posisi ketiga. Sedangkan ketepatan mendarat beregu kelas B, Jawa Barat di posisi pertama, Sulawesi Utara di urutan kedua dan Banten di urutan ke tiga.

Hadir pada acara penutupan tersebut Irkorpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto mewakili Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han), Dandepohar 70 Kolonel Tek Eko Budiono, Dandepohar 40 Kolonel Lek Mohammad Ikhsan, Ketua KONI atau yang mewakili, serta para kepala dinas dan komandan skadik.

Baca juga:  Lanud El Tari Senam Bersama, Jalan Santai dan Syukuran Peringatan HUT Wara ke-56

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel