TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penutupan Kompetisi Futsal Lanud Manuhua

By 03 Apr 2017 06:46Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Jumat 30 Maret 2017 kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh Lanud Manuhua secara resmi ditutup oleh Pangkosekhanudnas IV selaku pejabat senior TNI AU yang ada di Biak. Beliau mengucapkan terimakasih kepada instansi yang sudah berpartisipasi mengirimkan tim futsal utuk ikut berkompetisi serta menyampaikan ucapan selamat kepada tim yg menjadi juara disertai dengan pembagian Tropi, piagam serta uang pembinaan bagi para juara.

Dalam kegiatan kompetisi futsal ini Kepala Pengadaan Lanud Manuhua Kapten Kal Biyusdi ditunjuk sebagai koordinator lapangan. Terkait dengan telah dilaksanakannya kompetisi futsal Lanud Manuhua dalam rangka HUT TNI ke 71 diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan kegiatan agenda tahunan, sehingga klub futsal yang ada di wilayah Biak dan sekitarnya dapat mempersiapkan tim futsal dengan sebaik baiknya. Serta tidak terlepas dari tujuan yang dihendaki yaitu bermanfaat untuk meningkatkan prestasi bagi penggemar olahraga futsal di Biak Numfor.

Pada akhir acara Pangkosekhanudns IV dan Danlanud menyerahkan piala, piagam serta uang pembinaan kepada masing-masing pemenang dari juara 1 yaitu Bank Mandiri, juara 2 Kosekhanudnas IV dan juara 3 Yonko 468 Paskhas. Kompetisi ini direncanakan akan diadakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT TNI AU.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Kompetisi Futsal Lanud Manuhua