Berita

Penutupan Kursus CRM Angkatan ke-33 di Wing 2 Lanud Abd Saleh

Dibaca: 50 Oleh 24 Jul 2020Tidak ada komentar
Penutupan Kursus CRM Angkatan ke-33 di Wing 2 Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menutup kursus Crew Recources Management (CRM) Angkatan ke-33 tahun 2020 bagi aircrew dan non aircrew di gedung VIP room lama Lanud Abdulrachman Saleh, Jumat (24/7).

Kursus CRM diikuti dua puluh siswa berlatar belakang perwira pertama dari beberapa skadron udara dari tiga Lanud operasi yaitu Lanud Abdulrachman Saleh, Lanud Iswahjudi dan Lanud Sultan Hasanuddin juga beberapa bintara dari beberapa satuan TNI AU, tiga diantaranya merupakan perempuan.

 Dalam sambutannya Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyapaikan selamat atas selesainya kursus CRM kepada para mantan peserta dengan harapan, ilmu yang di dapat dapat dijadikan momentum meningkatkan motivasi serta kualitas pengabdian dalam mengemban tugas sebagai aircrew serta pendukungnya dengan baik. Dengan selesainya kursus CRM, diharapkan sebagai tunas-tunas muda aircrew TNI AU dapat lebih meningkatkan motivasi, semangat juang dan ketaqwaan sgar kemampuan pribadi, tim maupun satuan akan dapat terlaksana secara lebih baik.

Menurut Kepala Sekolah CRM Angkatan ke-33 Mayor Nav Marulitua Sinambela, S.Sos.,Kursus CRM untuk awak pesawat bertujuan mengintegrasikan budaya Operational Air Crew  dalam rangka menyatukan pola sikap dan pola tindak, sehingga terwujud hubungan dan kerjasama yang baik, efektif dan efisien antar awak pesawat maupun dengan unsur terkait, guna mendukung operasional penerbangan secara aman, lancar dan selamat.

Baca juga:  Dansekkau: Naik Pangkat Merupakan Kesejahteraan

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel