Berita

Penutupan Kursus Kontra Barvo

Dibaca: 20 Oleh 08 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kursus Kontra Teror Bravo bertujuan memberikan bekal awal tentang pengetahuan, keterampilan dan kemampuan khusus bagi prajurit Paskhas yang akan tergabung dalam detasemen bravo, agar dapat melaksanakan tugas penanggulangan teror yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan memiliki kesemaptaan jasmani yang kuat dan baik.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Yudi Bustami, dalam sambutan tertulisnya pada pelaksanaan upacara penutupan Pendidikan Kursus Kontra Teror Bravo Aangktan IX, yang berlangsung di lapangan Upacara Wing III Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Baru-baru ini.

Lebih Lanjut Danwing menjelaskan, untuk mendukung tugas-tugas Korpaskhas maupun tugas bersama satuan lainnya, sebagai anggota Detasemen Bravo Paskhas dituntut untuk memiliki kemampuan khusus dibandingkan prajurit Paskhas lainnya, yang merupakan salah satu persyaratan terpenting dalam bertugas. hal ini disebabkan Detasemen Bravo sebagai bagian dari satuan Khusus TNI yang memiliki tugas-tugas dari pimpinan TNI yang sifatnya khusus.

Kolonel Psk Yudi Bustami Mengharapkan, dengan telah selesainya pendidikan ini, mantan siswa untuk tetap berlatih dengan disiplin dan kontinyu sebab ilmu yang diperoleh dalam pendidikan ini masih perlu pengembangan lebih lanjut dalam aplikasi dilapangan. dengan demikian saudara sebagai anggota bravo paskhas akan selalu siap bertugas setiap saat dengan dilandasi sikap mental yang tangguh, tanggap, dan trengginas untuk mengatasi setiap bentuk ancaman dan gangguan yang datang.

Tampak dalam gambar Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Yudi Bustami, sedang melepas tanda siswa kepada perwakilan siswa terbaik pada upacara penutupan Pendidikan Kursus Kontra Teror Bravo Aangktan IX, yang berlangsung di lapangan Upacara Wing III Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Baca juga:  Ceramah Hukum di Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel