Berita

Penutupan Kursus Tenaga Pengajar Akademis TNI AU Angkatan ke-23

Dibaca: 4 Oleh 10 Des 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Dwi Djatmiko SB., mewakili Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo menutup Kursus Tenaga Pengajar Akademis (Susgajarmis) TNI AU Angkatan ke-23 Tahun 2012, Jumat (7/12). Penutupan sebagai akhir kegiatan Susgajarmis dilaksanakan dengan suatu upacara ditandai dengan pelepasan tanda peserta dan penyerahan sertifikat kepada perwakilan peserta Letkol Pnb Sri Duto Dhanisworo, S.AP., M.Si.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau, menyampaikan selama dua minggu 36 peserta Susgajarmis telah berusaha mengikuti kegiatan dengan baik. Hal ini membuktikan kesiapan peserta untuk menjadi tenaga pengajar yang profesional di berbagai lembaga pendidikan TNI Angkatan Udara. Ditekankan Danseskoau, usai kursus peserta benar-benar mau dan mampu mengaplikasikan ilmu mengajarnya, agar siswa didiknya di berbagai sekolah tidak saja lulus, namun memiliki nilai lebih yaitu cerdas, terampil, berkarakter dan beretika. Hal ini tentu akan berimplikasi yang lebih luas yaitu terawakinya organisasi TNI Angkatan Udara dan satuan-satuannya oleh sumber daya manusia yang profesional.

Baca juga:  DAN LANUD PADANG BUKA LATSARMIL TARUNA SPN KETAPING T.A 2012

Sebelum upacara penutupan Susgajarmis TNI AU Angkatan ke-23, pada pagi harinya para peserta didampingi para Perwira Menengah Seskoau melaksanakan jalan sehat dengan rute dari Citra Green Dago-Punclut dan Lembang. Selanjutnya sekitar pukul 10.00 WIB upacara penutupan dilaksanakan yang dihadiri oleh para pejabat, Dosen dan Perwira Penuntun serta Perwira Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel