TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PENUTUPAN LATIHAN CRM DI LANUD ABD SALEH

By 01 Jun 2012 15:39Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Pelatihan Crew Resources Manajement (CRM) Angkatan XVII Tahun 2012 yang berlangsung di Lanud Abd Saleh telah selesai dilaksanakan dan ditutup oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan Sumantri, bertempat di lapangan apel Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh, Jum’at (1/6).

Pelatihan ini agar dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan motivasi kualitas pengabdian dalam mengemban tugas sesuai spesialisasi selanjutnya, dalam sambutan Komandan Lanud yang dibacakan oleh Kadisops.

Banyak faktor yang menentukan keberhasilan seseorang, dan pengalaman telah membuktikan bahwa faktor utama terletak dalam diri kita sendiri yaitu, motivasi, semangat juang dan bersikap taqwa. Dengan motivasi, kita akan berusaha menemukan cara terbaik untuk mencapai tujuan.

Dengan semangat juang kita tidak akan mudah menyerah dalam menghadapi tantangan bagaimanapun beratnya dan dengan taqwa kita akan selalu merendah dalam keberhasilan dan mengambil hikmah dari kegagalan.

Diharapkan, dengan selesainya pelatihan ini dapat lebih meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan TNI AU dalam mengemban tugasnya dimasa depan yang penuh tantangan dan selalu terkait dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi beserta dampak yang ditimbulkannya.

Pelatihan CRM yang yang diikuti oleh 20 orang siswa, berlangsung selama lima hari di laksanakan di Skadron Udara 4.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENUTUPAN LATIHAN CRM DI LANUD ABD SALEH