Berita

Penutupan Latihan Gladi Mako Opsratgab

Dibaca: 17 Oleh 05 Sep 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf Umum TNI Marsekal Madya TNI Edy Harjoko diwakili Dansesko TNI Laksdya TNI Moekhlas Sidik, M.P.A.,menutup Latihan Geladi Mako Opsratgab di Kodam II/Swj TA. 2010, Jum’at, (3/9), bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang.

 

Kepala Staf Umum TNI dalam amanatnya yang dibacakan Dansesko TNI pada kesempatan ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Sesko TNI dan Pangdam II/Swj beserta jajarannya, atas terselenggaranya Latihan Operasi Darat Gabungan TA. 2010 dengan baik dan lancar.

 

Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar sebagai pelaku Dansatlakopsud pada acara gladi Mako Opsratgab mengatakan, “Kegiatan seperti ini adalah untuk mengasah kemampuan taktik dan strategi, komunikasi serta manajerial lintas angkatan”.

 

Sehingga diharapkan melalui latihan tersebut mempunyai kesamaan dan titik temu jika ada kendala teknis di lapangan serta kajian secara terus menerus dibarengi dengan berbagai pengalaman tugas serta banyak mengumpulkan referensi dari berbagai sumber sehingga temuan dan masukan tersebut dapat dijadikan sebagai bahan penyempurnaan doktrin operasi darat gabungan dan doktrin-doktrin pendukung lainnya.

Baca juga:  DANLANUD ADI SOEMARMO BERIKAN BANTUAN SUMUR ARTESIS DAN ALAT PERTANIAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel