Berita

PENUTUPAN LATIHAN GWAWIJAYA DENBRAVO’90

Dibaca: 7 Oleh 30 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. MP, S.IP melalui Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Prasetiya Halim menutup secara resmi latihan Gwawijaya Denbravo’90 Paskhas TA 2013 yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan pada upacara penutupan yang berlangsung di Apron Baseops Lanud Rsn, Selasa, (30/4).

Dalam Amanatnya yang dibacakan Kadisops, Danlanud menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta latihan yang telah berhasil melaksanakan latihan Anti Lawan Bajak Udara dan operasi infiltrasi udara dalam penanganan teroris. Kepada para pelatih, pendukung, serta seluruh unsur yang terlibat selama proses latihan, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Lebih lanjut Danlanud menghimbau kepada seluruh peserta untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengasah diri dengan terus belajar dan berlatih sehingga selalu siap dalam melaksankan setiap misi yang diemban.

Latihan Gwawijaya Denbravo’90 Paskhas tahun 2013 yang dilaksananakan di kota Pekanbaru dan sekitarnya tersebut berlangsung selama lima hari yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Bravo’90 Paskhas, Letkol Psk Ari Ismanto. Pada kesempatan tersebut Danden Bravo’90 Paskhas menyerahkan cendramata berupa Plakat kepada Kadisops dan Danyon 462 Paskhas, Letkol Psk Agus.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Pimpin Ziarah di TMP Bukit Barisan Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel