Berita

PENUTUPAN LATMA TEAK IRON 2010

Dibaca: 7 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah dua minggu penuh melaksanakan Latihan Bersama Teak Iron 2010 antara TNI Angkatan Udara dan US Air Force, akhirnya secara resmi latihan ditutup dengan upacara sederhana namun khidmat yang diselenggarakan di Wisma Sompil Basuki, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (30/7).

 

Komandan Lanud Husein S., Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi yang juga selaku Mission Commander, bertindak selaku Inspektur Upacara pada saat upacara penutupan didampingi Colonel Stephen Bissonnette dari US Air Force.

 

Dalam sambutan penutupannya, Danlanud mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi dan dukungan seluruh personel yang terlibat dalam Latma ini, sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan aman dan lancar.

 

Senada yang disampaikan Danlanud, Colonel Stephen Bissonnette dari USAF menyampaikan ucapan terima kasih pula atas segala sambutan dan partisipasinya bagi keikutsertaan personel TNI Angkatan Udara.   Bissonnette cukup terkesan dengan keramahtamahan sambutan dari TNI Angkatan Udara sehingga berharap latihan ini dapat terus berlanjut sehingga bermanfaat bagi kedua belah pihak.

 

Baca juga:  PERUBAHAN YANG BERKELANJUTAN

Acara ditutup dengan penyerahan plakat dari Danlanud kepada Colonel Stephen Bissonnette dan sebaliknya dari USAF menyerahkan pula sertifikat penghargaan kepada seluruh pendukung latihan.

 

Latma Teak Iron 2010 adalah kali kedua digelar di Lanud Husein S., tahun 2009 ketika pelaksanaan Latma, batal dilaksanakan secara utuh karena pesawat dukungan latihan baik dari TNI AU maupun USAF akhirnya digeser untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah gempa di Padang, Sumatera Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel