Berita

PENUTUPAN LATMA TEAK IRON 2013

Dibaca: 24 Oleh 19 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah dua minggu penuh melaksanakan Latihan Bersama Teak Iron 2013 antara TNI Angkatan Udara dan US Air Force, akhirnya secara resmi latihan ditutup dengan upacara sederhana namun khidmat yang dilaksanakan di Wisma Sompil Basuki, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (18/6).

Komandan Lanud Husein S., Kolonel Penerbang I Nyoman Trisantosa, S.IP yang juga selaku Mission Commander, bertindak selaku Inspektur Upacara penutupan didampingi Major Floyd dari US Air Force.

Dalam sambutan penutupannya, Danlanud mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi dan dukungan seluruh personel yang terlibat dalam Latma ini, sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan aman dan lancar.

Senada yang disampaikan Danlanud, Major Floyd menyampaikan ucapan terima kasih pula atas segala sambutan dan partisipasinya bagi keikutsertaan personel TNI Angkatan Udara, cukup terkesan dengan keramah tamahan dari TNI Angkatan Udara sehingga berharap latihan ini dapat terus berlanjut sehingga bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat dari Danlanud kepada Major Floyd dan sebaliknya dari USAF menyerahkan pula cinderamata berupa foto pesawat C-130 Hercules milik USAF.

Baca juga:  Lanud Silas Papare Jayapura Gelar Latihan Menembak, Asah Keterampilan Personel TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel