Berita

PENUTUPAN LATSITARDANUS KE 33 DI NTB

Dibaca: 4 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan umum Sangkareang Kota Mataram NTB, Kapolri Jenderal Pol Drs Timur Pradopo menutup Latihan Integrasi Taruna Dewasa Nusantara (Latsitarda Nusantara) XXXIII/2012, Minggu (16/12).

Satu bulan sudah kontingen Latsitarda Karbol AAU, kontingen dari Akmil, AAL, Akpol, STPDN serta Mahasiswa PTN/PTS melaksanakan latihan Integrasi di Provinsi NTB. Selama di Lombok, Kontingen Lasitarda AAU, bersinergi dengan kontingen lainnya melaksanakan serangkaian kegiatan di beberapa tempat, antara lain Kab. Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Utara dan Kota Mataram, Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembangunan fisik seperti perbaikan rumah, sarana ibadah, MCK/WC, sementara kegiatan ceramah dan riset sosial serta bakti social merupakan sasaran kegiatan non fisik.

Latsitarda Nusantara ke 33 ini bertujuan agar para taruna dewasa memiliki komitmen yang meningkat dalam menjiwai semangat integrasi dan kerjasama dengan semua kompenen bangsa. Menurutnya, hal ini penting sebagai bekal bagi para taruna, khususnya dalam mengiringi penugasan selanjutnya.

Baca juga:  Ceramah Komunikasi Sosial di Makoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel