BeritaKodiklatau

Penutupan Lattis Sesarcab Pomau A-24 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Oleh 24 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han selaku Inspektur Upacara menutup Latihan Praktis Sekolah Dasar Kecabangan Polisi Militer Angkatan Udara (Sesarcab Pomau) Angkatan ke-24 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Selasa, (23/4).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa keberhasilan dalam latihan karena adanya tekad dan semangat dalam melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, disiplin tinggi dan menjaga keselamatan serta keamanan kerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Dengan selesainya latihan praktis ini, Danlanud Adi Soemarmo berharap agar latihan praktis yang hari ini berakhir, hendaknya dapat dijadikan pegangan dan bekal dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan sebagai aparat Polisi Militer TNI AU, dengan dilandasi motivasi dan semangat untuk terus belajar dan berlatih demi kemajuan organisasi Polisi Militer TNI AU.

Kepada Komandan Skadik 405 dan para instruktur, pembina dan pelatih saya harapkan agar melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan ini serta mengidentifikasi permasalahan yang muncul untuk dicarikan solusi pemecahan yang terbaik demi peningkatan lembaga pendidikan ini, demikian ungkap Danlanud.

Selanjutnya, Danlanud juga menyampaikan bahwa hal ini penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pemahaman siswa terhadap materi pelajaran yang telah diajarkan, sekaligus sebagai acuan untuk menentukan langkah-langkah berikutnya sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di waktu yang akan datang.

Latihan Praktis yang dilaksanakan selama 13 hari tersebut, diikuti 5 siswa, dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kemampuan dan ketrampilan siswa dalam menyerap sekaligus mempraktekkan pelajaran teori yang pernah diterima selama ini.

Terkait

Komentar