Berita

PENUTUPAN LATTIS SUSPA IDENTIFIKASI DAN FILTER ANGKATAN KE-9

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah lima hari, terhitung mulai tanggal 18 s/d 22 November 2013 latihan taktis (Lattis) Suspa Identifikasi dan Filter angkatan ke-9 ditutup. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengaplikasikan dan menerapkan teori-teori yang sudah didapatkan selama pendidikan di Pusdiklat Hanudnas, Surabaya,” jelas Aspers Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Danang Setyabudi saat membacakan sambutan Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo S.IP., M.M di Posek Kosekhanudnas I, Jakarta. Jumat (22/11).

Menurutnya, lattis ini merupakan salah satu upaya pimpinan dalam mempersiapkan para siswa sebagai Perwira identifikasi dan filter yang berkualitas dan handal. “Nantinya akan berujung pada pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Udara,” tambahnya. Untuk menjadi berkualitas, lanjutnya, para siswa diharapkan untuk selalu giat belajar baik teori maupun praktek. “Karena kualitas tersebut akan dihadapkan dengan alutsista TNI Angkatan Udara yang lebih modern sesuai dengan perkembangan zaman,” tegasnya.

Selama lattis ini berlangsung, para siswa terlihat aktif bertanya jawab dengan para pendamping dan pemberi materi di Posek Kosekhanudnas I. “Siswa sangat antusias merngikuti latihan taktis ini,” kata Mayor Lek Eddy Purnomo sebagai pendamping siswa. Banyak manfaat yang diperoleh, ujarnya, siswa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang dapat dari pelatihan di Posek Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Ribuan Orang Padati Lanud Smh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel