Berita

Penutupan NJS Siswa Sekolah Penerbang TNI AU di Surabaya

Dibaca: 17 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Nav Toni ST, mewakili Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso M.Si (Han) secara resmi menutup kegiatan Navigasi Jarak Sedang (NJS) siswa Sekolah penerbang TNI Angkatan Udara di Join Base Ops Lanudal Juanda Surabaya. Selasa (28/5).

Penutupan NJS yang di ikuti oleh 31 siswa penerbang TNI Angkatan udara angkatan ke 85 ini setelah mengikuti latihan NJS selama 9 hari dengan menggunakan pesawat latih AS-202 Bravo dengan menempuh rute dari lanud Adi Sumarmo-Lanud Iswahjudi dan Lanud Surabaya.Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana.

Kabinlatdik Wingdik Terbag Skadik 101 Mayor Pnb Harjo mengungkapkan terima kasih yang tinggi kepada Danlanud Surabaya yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil yang telah diberikan kepada para siswa penerbang dan pendukungnya khususnya kepada wingdikterbang sehingga kegiatan latihan ini dapat berjalan dengan lancar.

Kadisops Lanud Surabaya yang mewakili Komandan Lanud Surabya mengungkapkan ‘ Dengan berakhirnya Latihan NJS ini teruslah semangat untuk belajar dan berlatih sehingga kalian akan berhasil di kemudian hari karena para siswa ini yang nantinya akan menjadi seorang pemimpin TNI Angkatan Udara dimasa depan”.

Baca juga:  Doa Bersama di Lanud Sultan Hasanuddin

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel