Berita

Penutupan Open Tournament Sepak Bola Sarotama Cup V

Dibaca: 51 Oleh 07 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Yonko 468 Paskhas Sarotama, Jl. Sisingamangaraja Kab. Biak Numfor telah berlangsung kegiatan Penutupan Open Tournament Sepak Bola Piala Sarotama Cup V tahun 2017.

Turnamen Sepak Bola Sarotama Cup V ini diikuti oleh 32 Tim se Kab. Biak Numfor, hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepak bola. Penyerahan Piala pada acara ini diserahkan langsung oleh Kadispora Fransisco Ollauntuk kepada pemenang juara 1 yaitu Ribas FC, juara 2 Sarotama FC diserahkan oleh Danlanud Manuhua yang diwakili Kadislog Letkol Kal Agung P, juara 3 Ambrosia FC yang diserahkan oleh Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan.

Semantara Top Skor di raih oleh Anton Karebek pemain Dari Ribas FC di serahkan oleh Kasatpolair Iptu Nurdin Rahmati dan piala bergilir Sarotama Cup V diserahkan oleh Danyonko468 Paskhas yang diwakili oleh Letda Pas Mahda Hamada, S.T.Han kepada Kapten kesebelasan Ribas FC sebagai juara 1 Sarotama Cup V.

Danyonko 468 Paskhas menjelaskan pelaksanaan turnamen ini untuk memperingati HUT Korpaskhas ke-70 dan Yonko 468 Paskhas ke-7. Dengan terselenggaranya turnamen sepak bola ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat sekitar sekaligus dapat meningkatkan kemampuan para pemain serta membentuk bibit-bibit baru yang profesional baik tingkat daerah maupun nasional.

Baca juga:  WARA SURABAYA KUNJUNGI YAYASAN ANAK YATIM PIATU “BANI YA’ COB”

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadispora Kab. Biak Bapak Fransisco Olla, Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan, Kadislog Lanud Manuhua Letkol Kal Agung P., Palaksa Lanal Biak Mayor Laut Ishaq Djamil, S.H., Kadispers Lanud manuhua Mayor Adm Yogie Azhar A.K.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel