Berita

Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Sarotama Cup III

Dibaca: 11 Oleh 12 Nov 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Biak. Rabu, (11/11). Bertempat dilapangan sepak bola Yonko 468 Paskhas Sarotama telah berlangsung Upacara Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Sarotama Cup III. Baru-baru ini.

Asisten 1 Biak Numfor I Putu Wardana bertindak selaku Inspektur Upacara telah resmi menutup open turnamen ini, bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Pas Moh Adi Firdaus dan Perwira upacara Lettu Pas Ranggadhika.

Turnamen sepak Bola Sarotama Cup III ini diikuti oleh 32 tim se Biak raya, Penyerahan piala pada acara ini di serahkan langsung oleh Danrem 173 /PVB Brigjen TNI Soewandono untuk juara 1 yaitu Cendrawasih FC, juara 2 Silo Ambroben FC diserahkan oleh Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Gustaf Brugman, juara 3 Saramon FC diserahkan oleh Danlanal Biak Kolonel Laut Ari Widiyatmoko, juara 4 Yapiz FC diserahkan oleh Kajari I Made Jayawardana dan piala bergilir Sarotama Cup di serahkan langsung oleh Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi S.pd kepada Kapten keseblasan Cendrawasih FC sebagai juara 1 Sarotama Cup III ini.

Danyonko 468 Paskhas berharap dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat mempererat jalinan persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat serta memberikan hiburan yang baik. Turnamen ini dilaksanakan karena melihat antusiasme warga Biak dan sekitarnya yang mayoritas hobi dengan sepak bola. Dengan kegiatan ini diharapakan dapat menjaring pemain-pemain sepak bola berbakat baik ditingkat daerah maupun nasional .

Baca juga:  Personel Lanud Rembiga Safari Ramadhan Bersama Panglima TNI

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1708/bn Letkol Czi Ahmad Yusa, Kapolres Biak AKBP HadiWahyudi, Kepala Bank BRI dan Muspida se Biak Numfor beserta manejer tim keseblasan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel