Berita

Penutupan Operasi Teritorial Potensi Dirgantara Koopsau I di Lanud Suryadarma

Dibaca: 110 Oleh 18 Jun 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si (Han) yang diwakili Kepala Dinas Logistik Lanud Suryadarma Letkol Tek Akbar Yunus, M.M., secara resmi menutup pelaksanaan bakti sosial “Operasi Teritorial Potensi Dirgantara”, Jumat (17/6) di Lapangan Desa Marengmang, Kecamatan Kalijati, Subang. Akhir kegiatan ditandai dengan penyerahan 100 paket bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menyatakan rasa syukurnya dapat melaksanakan operasi teritorial dengan aman, lancar dan selamat. Ditambahkan operasi teritorial potensi dirgantara merupakan wujud kepedulian TNI AU untuk memberi pengertian kepada masyarakat mengenai bidang tugas TNI AU yang cenderung bercirikan teknologi tinggi, sehingga dapat diketahui masyarakat. Hal ini diwujudkan melalui ceramah-ceramah tentang kedirgantaraan dan pembinaan mental pada Hari Jumat (17/6) kepada masyarakat di Balai Desa Marengmang. Diharapkan akan ada lagi even serupa di masa- masa mendatang untuk mempererat kemanunggalan TNI dan masyarakat.

Seperti diberitakan kemarin operasi teritorial potensi dirgantara dilaksanakan selama dua hari 16-17 Juni 2011, pada hari pertama kegiatannya adalah pengobatan massal dan berhasil dilayani sekitar 250 orang dengan berbagai penyakit seperti mag kronis, rematik, pegal linu, gatal-gatal, asam urat, sakit kepala, influenza dan lain-lainnya.

Baca juga:  LANUD S. SUKANI KIRIM 11 CALON TAMTAMA

Sedangkan yang berhasil dikhitan sekitar 30 anak. Tenaga medisnya dilakukan sekitar 30 personel paramedis dari Rumah Sakit Lanud Suryadarma, paramedis Skadron Udara 7 dan personel Kesehatan Lapangan dari Kompi “B” BS Paskhas. Untuk kegiatan karya bakti dilakukan sekitar 100 personel Prajurit dari Lanud Suryadarma dan Kompi “B” BS Paskhas yang melakukan kegiatan kebersihan jalan umum desa dan penggalian jalan di desa.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel