Berita

Penutupan Orientasi Pasis Sekkau A-112

Dibaca: 10 Oleh 22 Jul 2022Tidak ada komentar
5AC936A5 BD4A 4919 A790 C4A96FB78B77
#TNIAU 

2ED41736 D0AA 4745 8BC9 80827989DAC9

TNI AU.  Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc. diwakili Koordostun Sekkau Kolonel Lek Asep Rahmat Hidayat, S.Sos., M.M., secara resmi menutup kegiatan orientasi Pasis Sekkau angkatan ke-112 di Gedung Pramanasala, Sekkau, Jakarta. Kamis. (21/7/2022). Dalam sambutan tertulisnya, Dansekkau berharap para Perwira Siswa lebih mengenal pendidikan di Sekkau dan memahami aturan-aturan yang berlaku di lingkungan Ksatrian.

“Sehingga terjalin kerjasama yang positif, terbentuknya jiwa korsa serta soliditas yang baik dalam menjalankan pendidikan” ungkap Dansekkau.

Menurutnya, awal kegiatan orientasi inilah, lembaga mulai menilai masing-masing individu dalam sikap, mental, spiritual, budi pekerti, tanggung jawab, toleransi, dan juga kerja sama, khususnya dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan guna mendukung penyelanggaraan pendidikan di Sekkau.

Diakhir sambutannya, Dansekkau menekankan kepada para Perwira Siswa bahwa kegiatan orientasi merupakan awal dari perjalanan yang menuntut adanya semangat, kedisiplinan, kerjasama dan juga kekompakan.

“Untuk itu efektivitas pengaturan waktu, kerja cerdas, dan sikap mental yang baik merupakan faktor penting demi lancarnya pendidikan,” ucap Dansekkau.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor - Forkopimda Kalimantan Selatan Ikuti Upacara HUT TNI ke-75 Secara Virtual

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas, Dankorsis, para Kepala Departemen serta para pejabat Sekkau lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel