Berita

PENUTUPAN ORIENTASI PASIS SEKKAU A-90

Dibaca: 5 Oleh 19 Jul 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Orientasi Pasis Sekkau bertempat di lapangan Apel Sekkau, Jum’at (15/7).

“Dalam menjalani masa orientasi yang telah berlangsung dalam kurun waktu dua minggu ini para pasis sekalian tentu telah banyak menemukan hal-hal baru, yang mungkin belum pernah dilakukan selama ini, atau bahkan sebaliknya”, ujar Dansekkau di awal sambutannya.

“Yang lebih penting adalah bagaimana memaknai dan mengambil pelajaran serta pengalaman yang dapat diambil dan dijadikan sebagai sesuatu hal yang dapat menambah pengetahuan serta wawasan para pasis sekalian”, tambahnya.

Dansekkau pun berpesan kepada para perwira siswa untuk tidak memiliki pemikiran bahwa kedepannya segala sesuatunya akan berjalan lebih mudah, karena perjalanan pendidikan ini masih panjang di akhir sambutannya.

Beragam kegiatan dilaksanakan selama orientasi ini berlangsung, baik di dalam ruangan atau kelas maupun di luar ruangan atau outdoor, yang kesemuanya bertujuan untuk mengakrabkan para pasis, pejabat, patun ataupun anggota Sekkau serta mengenali lingkungan yang ada di sekitar kampus Sekkau.

Baca juga:  415 WNI TELAH DIPULANGKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel