Berita

PENUTUPAN ORIENTASI PASIS SEKKAU A-91

Dibaca: 23 Oleh 24 Jan 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel di depan Gedung Pramana Sala Sekkau, dilaksanakan Upacara Penutupan Orientasi Pasis Sekkau A-91 dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Dinas Pembinaan (Kadisbin) Sekkau, Letkol Lek Ir. Agus Supriyanto, Jum’at (20/1).

“Dalam menjalani masa orientasi yang telah berlangsung dalam kurun waktu dua minggu ini tentunya seluruh perwira siswa (pasis) telah banyak menemukan hal-hal baru, yang mungkin belum pernah dilakukan selama ini, atau bahkan sebaliknya”, disampaikan Dansekkau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisbin.

“Yang lebih penting adalah bagaimana memaknai dan mengambil pelajaran serta pengalaman yang dapat diambil untuk dijadikan sebagai sesuatu hal yang dapat menambah pengetahuan serta wawasan para pasis sekalian”, tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dansekkau berpesan kepada para perwira siswa untuk tidak memiliki pemikiran bahwa kedepannya segala sesuatunya akan berjalan lebih mudah, karena perjalanan pendidikan ini masih panjang.

Beragam kegiatan dilaksanakan selama orientasi ini berlangsung, baik di dalam ruangan atau kelas maupun di luar ruangan atau outdoor, yang kesemuanya bertujuan untuk mengakrabkan seluruh pasis dengan pejabat, patun maupun anggota Sekkau serta tak ketinggalan mengenali lingkungan yang terdapat di sekitar kampus Sekkau.

Baca juga:  Sertijab Pengurus PIA A.G Cabang 12 Daerah II

Senat Sekkau A-91 dilantik

Sebelum pelaksanaan Upacara Penutupan orientasi Pasis Sekkau A-91, terlebih dahulu dilaksanakan Pelantikan Senat Pasis Sekkau A-91 yang bertempat di Gedung Pramana Sala Sekkau.

Terpilih sebagai Ketua Senat Pasis A-91 adalah Kapten Pnb M. Amri Taufany dari Skadron Udara 1 Lanud Supadio.

Dalam sambutannya Dansekkau menekankan agar dalam melaksanakan tugas senat harus dilakukan dengan sepenuh hati dan tidak setengah-setengah karena tugas senat memerlukan loyalitas, ketekunan, ketabahan, dan kemampuan, disamping pengabdian serta kecintaan terhadap kewajiban yang harus dipertanggung jawabkan. (Sekkau)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel