Berita

PENUTUPAN ORIENTASI REMAJA BARU KOMPI “D” BS PASKHAS

Dibaca: 3 Oleh 01 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Orientasi Remaja Baru Kompi “D” BS Paskhas secara resmi ditutup oleh Wakil Sementara Komandan Kompi “D” BS Paskhas, Lettu Psk Hengky Hermawan pada Jum’at (1/6). Orientasi Remaja Baru yang telah dilaksanakan selama 1 bulan berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan penutupan orientasi ditandai dengan acara penyiraman bunga dan pemecahan telur.

Tradisi penyiraman dan pemecahan telur merupakan tanda bahwa remaja baru telah resmi menjadi warga Kompi “D” BS Paskhas. Beragam kegiatan yang telah dilaksanakan selama orientasi berlangsung sesuai dengan rencana, baik dalam hal teori maupun drill taktis yang kesemuanya bertujuan untuk mengasah kemampuan tempur, selain itu juga untuk mengenal satuan Kompi “D” BS Paskhas dan lingkungan sekitar.

Wakil Sementara Komandan Kompi D BS Paskhas menyatakan bahwa jangan terlampau berbangga diri terlebih dahulu karena sudah selesai melalui orientasi, tetapi jadikan sebagai motivasi dalam melaksankan tugas kedepan yang akan lebih berat dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit para komando.

Baca juga:  Pesawat Tempur Skadron Udara 12 Laksanakan Patroli Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel