Berita

PENUTUPAN PAMERAN PEMBANGUNAN NTT DI FATULULI

Dibaca: 5 Oleh 22 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Wakil Gubenur NTT Bapak Benny Litenonny didampingi oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP. beserta unsur Forkompinda NTT dan para kepala dinas Pemda NTT secara resmi menutup rangkaian kegiatan pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-68 Proklamasi Kemerdekaan RI di arena pameran Fatululi Kupang. Kamis. (22/8).

Pameran Pembangunan diselenggarakan untuk mewadahi kreatifitas masyarakat NTT untuk ikut peduli terhadap pembangunan di daerah. “Munculnya beberapa stand pameran sebagaimana yang terlihat, telah membuktikan betapa cipta karya yang diperbuat oleh masyarakat sangatlah luar biasa dan hasilnya telah dapat dinikmati dan memberi manfaat ekonomi. Melalui pameran diharapkan dapat membuka cakrawala pandang bagi semua orang yang mengunjunginya, karena itu hal ini juga dapat dijadikan sebagai sarana promosi untuk menjajakan produk-produk lokal. Terkenalnya hasil kerajinan masyarakat secara luas akan mampu mendongkrak perekonomian rakyat, apabila hal ini dikelola dengan lebih profesional tentunya akan membantu mensejahterakan masyarakat di NTT”, ujar Wagub NTT. Pada malam itu Danlanud El Tari berkesempatan menyerahkan secara simbolis hadiah pemenang Lomba Krida dan Teknologi Informasi.

Baca juga:  Upacara Bendera Minggu Terakhir Bulan Desember 2019 di Makosekhanudnas III

Keterlibatan Lanud El Tari beserta unsur aparat keamanan TNI dan Polri menunjukkan jalinan silaturahim yang harmonis. Kerukunan antar instansi dan antar kelembagaan akan membuat kondisi dan situasi keamanan di daerah menjadi kokoh. Sehingga mampu memberi keyakinan kepada para masyarakat terutama para investor bahwa NTT aman dan siap membangun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel