Berita

Penutupan Pekerti Lanjutan A-III di UNY

Dibaca: 2 Oleh 19 Jul 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional (PEKERTI) Lanjutan atau Applied Aproach Angkatan ke-III Tahun 2013 yang telah dilaksanakan sejak bulan lalu secara resmi ditutup dalam sebuah Acara Penutupan di Universitas Nasional Yogyakarta, Kamis (18/7).

Sebanyak 20 personil tenaga pengajar di lingkungan TNI AU termasuk 7 orang dosen dari AAU mengikuti pendidikan ini dan menerima berbagai materi yang semakin memperkaya wawasan serta kemampuan sebagai seorang tenaga pendidik.

“Pekerti lanjutan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketrampilan dan kompetensi tenaga dosen di seluruh lingkungan TNI AU seiring dengan berjalannya waktu, saya berharap seluruh peserta pekerti lanjutan dapat lebih meningkatkan ketrampilannya guna meningkatkan mutu proses belajar mengajar terutama bagi hasil didiknya”, ujar Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Koordostur Kolonel Pnb Sudadi, S.Sos.

Lebih lanjut Gubernur juga mengajak kepada para peserta untuk merenungkan peran sebagai pendidik, semata-mata agar selalu dapat memperbaharui komitmen untuk memberikan yang terbaik. Dengan demikian sosok yang ditampilkan adalah performa dosen, pelatih, atau pengasuh yang berkompeten di bidang keilmuannya, serta mampu melaksanakan transfer of knowledge dengan baik, berdedikasi, dan patut diteladani.

Baca juga:  JABATAN ASPERS KASKOOPSAU I DISERAHTERIMAKAN

Pada kesempatan ini Prof. Dr. Wawan S. Suherman, M.Ed selaku Ketua LPPMP UNY menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak AAU yang telah mempercayakan penyelenggaraan pendidikan ini kepada UNY.

“Kedepannya kami berharap agar kedua belah pihak dapat lebih meningkatkan kualitas pendidikan seperti ini sehingga akan diperoleh mutu pendidikan yang lebih baik”, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat Disdikau, pejabat AAU serta para staf pengajar UNY.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel