Berita

PENUTUPAN PELATIHAN BELA NEGARA DI SMKN I TERUSAN NUNYAI

Oleh 16 Jul 2012 No Comments
#TNIAU 

Pelatihan bela negara siswa – siswi SMKN I Terusan Nunyai tahun ajara 2012 – 2013 yang di bina oleh anggota Lanud Astra Ksetra resmi di tutup oleh Kepala Dinas Personel Lettu Adm Haerul Gazali mewakili Komandan Lanud Astra Ksetra yang dihadiri oleh kepala sekolah SMKN I Terusan Nunyai, guru pembimbing dan instruktur dari Lanud Astra Ksetra.bertempat di SMKN I Terusan Nunyai. (14/07).

Sambutan tertulis Danlanud yang di bacakan oleh Kadispers Lanud Astra Ksetra disampaikan bahwa keberhasilan latihan bela Negara siswa-siswi SMKN 1 Terusan Nunyai tidak terlepas dari kedisiplinan semua pihak dalam melakukan kegiatan pembinaan yang dilaksanakan secara bertingkat dan berjenjang sesuai daur latihan yang telah diprogramkan baik secara perorangan maupun kelompok.

Pada pelatihan bela negara siswa-siswi SMKN 1 Terusan Nunyai yang dilaksanakan para peserta latihan telah menunjukkan kesungguhan, semangat dan disiplin tinggi. Kesungguhan, semangat dan disiplin tersebut tercermin pada saat terlaksananya latihan dari mulai dibuka sampai latihan ditutup berjalan dengan lancar.

Sebelum diadakan penutupan sisiwa –siswi SMKN I Terusan Nunyai melaksanakan long march menempuh jarak 5 Km selanjutnya di laksanakan program cinta tanah air yang ditujukan agar siswa – siswi SMKN I Terusan Nunyai cinta kepada negara Indonesia.

Baca juga:  Warga Lanud Iwj Ungkapkan Syukur

Komentar