Berita

Penutupan Pelatihan Bela Negara Mahasiswa UISU TA. 2017/2018 di Kosekhanudnas III

Dibaca: 26 Oleh 12 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU.   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) bertindak sebagai inspektur upacara menutup Pelatihan Bela Negara Mahasiswa baru Universitas Islam Sumatera Utara Tahun Ajaran 2017/2018 bertempat di Lapangan Makosekhanudnas III, Minggu (10/09).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pembina Yayasan UISU Bapak Tengku Hamdy Oesman Delikhan Al Hajj, Ketua Umum Yayasan Uisu Bapak Prof. Dr. Zainuddin, Rektor Uisu Bapak Prof. Dr. Ir. Mhd Assad, M.Si., Para Pembantu Rektor, Dekan Fakultas UISU, Para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan ucapan terima kasih yang setingi-tingginya kepada seluruh pihak, baik penyelenggara, staf pembina, pelatih dan pihak yayasan UISU yang telah mendukung kegiatan ini, baik secara moril maupun materil, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses tanpa kurang suatu apapun sesuai dengan apa diharapkan bersama.

Selain itu Panglima berpesan dan berharap agar senantiasa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral, etika, dalam bermasyarakat, serta sebagai landasan spiritual dalam melaksanakan tugas sebagai mahasiswa yang baik dan mempunyai disiplin yang tinggi serta jangan berhenti belajar untuk meningkatkan kualitas diri khususnya dalam menghadapi tantangan ke depan yang lebih berat serta kembangkan kapasitas pribadi dalam membangun akses atau jejaring kerja (networking) yang seluas-luasnya.

Baca juga:  Kasum TNI: Dimasa Covid-19 TNI Tunjukan Semangat, Loyalitas, Dedikasi, dan Sinergitas

Usai upacara di lanjutkan dengan foto bersama, joget maumere dan diakhiri penandatangan memorandum of understanding (MoU) kerjasama antara Kosekhanudnas III dan yayasan UISU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel