Berita

Penutupan Pelatihan Bela Negara SMKP Raden Intan di Lanud BNY

Penutupan Pelatihan Bela Negara SMKP Raden Intan di Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengadakan Pelatihan Bela Negara bagi taruna-taruni Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan (SMKP) Raden Intan Bandar Lampung selama empat hari (10-13 September 2019). Upacara penutupan pelatihan dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Pom Eka Ramendra yang mewakili Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal. Upacara penutupan dilaksanakan di depan Mess Camar Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Jumat, (13/09).

Apresiasi dari Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kadisops Lanud BNY Mayor Pom Eka Ramendra “Selamat, disertai ucapan terimakasih kepada seluruh peserta, pelatih dan pendukung latihan, serta kepada semua pihak terkait yang telah berpartisipasi, sehingga Pelatihan Bela Negara SMKP Raden Intan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini, dapat berjalan aman, lancar dan sesuai rencana.”

Dari Pelatihan Bela Negara Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan (SMKP) Raden Intan Bandar Lampung yang telah dilaksanakan, Danlanud BNY Letkol Pnb Ronal berharap, “Semoga  dapat memperkokoh semangat, disiplin, tanggungjawab dan moralitas yang lebih baik dari sebelumnya dari para taruna-taruni SMKP Raden Intan.”

Sebagai penutup amanat, Danlanud BNY mengutarakan satu kalimat sebagai penyemangat bagi para taruna-taruni SMKP Raden Intan, Datang dengan Semangat, Pulang dengan Kebanggaan. Raihlah cita-cita setinggi langit, karena di masa depan kalianlah yang akan memimpin negara ini.”

Yel-yel penuh semangat ditampilkan oleh para taruna-taruni SMKP Raden Intan didepan para pelatih dan pembina sebagai penutup dari rangkaian kegiatan pelatihan bela negara di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel