Berita

PENUTUPAN PELATIHAN BUDI DAYA JAMUR TIRAM DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 7 Oleh 20 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pelatihan Budi Daya Jamur Tiram yang diselenggarakan oleh Yayasan Adi Upaya (Yasau) dan diikuti oleh keluarga besar Lanud Ngurah Rai secara resmi ditutup oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto (20/10).   Acara penutupan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Ngurah Rai.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa, dengan keterbatasan alokasi peserta pelatihan maka dibuat kebijakan untuk mendahulukan, memberi kesempatan bagi personel yang sudah senior dan lebih dekat memasuki masa pensiun. Dan kepada personel yang telah mendapat kesempatan sebagai peserta pelatihan, yang telah mengikuti dengan penuh semangat dan antusias hingga memperoleh dan menguasai ilmu atau ketrampilan budi daya jamur tiram, hendaknya agar ilmu atau ketrampilan itu dapat diterapkan supaya bermanfaat bagi kehidupan dan juga tidak menutup kemungkinan untuk membagikan ilmunya kepada warga Lanud Ngurah Rai lainnya.

Setelah pernyataan penutupan oleh Danlanud, dilanjutkan dengan acara penyerahan sertifikat kepada para peserta yang sudah mengikuti pelatihan budi daya jamur tiram yang diserahkan oleh Marsma TNI (Purn) I. B Suryadikara. Setelah itu dilanjutkan acara foto bersama dan ramah tamah.

Baca juga:  Patroli Udara Lanud Roesmin Nurjadin Pantau Banjir

Hadir dalam acara penutupan pelatihan antara lain : para perwira dan para personel Lanud Ngurah Rai yang sudah senior, para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai dan anggota PPAU Cabang 60 Provinsi Bali.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel