Berita

PENUTUPAN PELATIHAN HIDROPONIK DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 9 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

    Bertempat di Balai Prajurit Mako Yon 465 Paskhas diadakan acara Penutupan Pelatihan Kursus Dasar Kewirausahaan dan Pelatihan Keterampilan Hidroponik/Akuaponik.   Pelatihan telah berlangsung 4 hari dari tanggal 13 s.d. 16 Desember 2010 ini diprakarsai oleh Yayasan Adi Upaya (Yasau),  Kamis (16/12).    

    Pelatihan yang baru pertama kali dilaksanakan di Lanud Supadio ini ditutup secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Yasau Marsekal Muda (Marsda) TNI (Purn) Sutrisno S.P, SIP.  Turut hadir pada acara ini Ketua I Yasau Marsma TNI (Purn) AB. Suroso, beserta rombongan, Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob H. Panggabean yang mewakili Danlanud Supadio, Kadispers Mayor Adm Tonelson Siburian, S.Si, Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus beserta para anggota PIA AG, anggota PPAU Cabang 40 Pontianak, para peserta pelatihan yang terdiri dari anggota Lanud Supadio, Batalyon 465 Paskhas dan ibu-ibu PIA AG serta 2 orang mahasiswa Univertsitas Tanjungpura Pontianak.  

      Ketua Yasau Marsda TNI (Purn) Sutrisno S.P, S.IP. dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah mendapatkan materi pelatihan Hidrophonik, diharapkan para peserta dapat mengaplikasikan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari, dan diharapkan tentunya sangat bermanfaat. 

Baca juga:  Upacara 17 Agustus Di Propinsi Aceh

    Sedangkan Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob H. Panggabean mengatakan dengan adanya acara seperti ini tentunya banyak sekali manfaat yang dapat diambil, bukan hanya bagi rekan-rekan yang akan memasuki masa purna tugas, tetapi juga bagi anggota yang masih berdinas aktif untuk dapat menambah penghasilan.  

    Oleh sebab itu, lanjut Danlanud acara ini memberikan kesempatan bagi kita untuk dapat saling bertemu dalam rangka mempererat tali silaturahmi, saling bertukar informasi, sehingga dapat terjalin suatu komunikasi yang baik. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel