Berita

PENUTUPAN PELATIHAN MENEJEMEN KEPALA KEPERAWATAN DISKESAU

Dibaca: 8 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pelatihan Menejemen Kepala Keperawatan Rumah Sakit Angkatan Udara resmi ditutup oleh Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka, Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP di ruang serba guna RSPAU dr. S. Hardjolukito. Pelatihan yang diikuti oleh seluruh Kepala Keperawatan Rumah Sakit seluruh TNI AU ini diakhiri dengan suatu upacara militer. Rabu, (26/6).

Kadiskesau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Marsma dr. Benny bahwa agar pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan guna menyempurnakan ilmu pengetahuan yang belum didapatkan secara khusus dan mendalam di institusi pendidikan keperawatan.

“Setelah pengetahuan manejeman kepala keperawatan sudah saudara-saudara miliki, pada pelaksanaannya di lapangan masih diperlukan adanya kerjasama yang sinergi, bahu membahu, serta kepedulian dalam memberi Asuhan Keperawatan secara profesional. Harapan kita semua hendaknya saudara-saudara dapat mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan secara profesional sehingga mampu berperan dalam memberi pelayanan kesehatan kepada personel Angkatan Udara beserta keluarganya secara optimal”, ujarnya.

Acara penutupan pelatihan ini dihadiri para pejabat jajaran RSPAU dan undangan dari Akademi Angkatan Udara maupun dari Lanud Adi Sutjipto. Setelah acara seremonial berakhir dilanjutkan pemberian sertifikat kepada para mantan peserta pelatihan oleh Ka RSPAU Marsma dr. Benny didampingi oleh Kasubdis Binprofkes Kolonel Kes Ketut. Dokumentasi Humas RSPAU.

Baca juga:  Pertemuan Rutin dan Arisan IKKT PWA BS V

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel