Berita

PENUTUPAN PELATIHAN MENJAHIT DI LANUD RSN

Dibaca: 7 Oleh 28 Agu 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Pekanbaru, Ir. Hj. El Syabrina secara resmi menutup pelatihan ketrampilan menjahit yang bertempat di gedung kesehatan Skadron Udara 12, dihadiri Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis beserta seluruh pengurus cabang dan ranting kedinasan.  Selasa (26/8)

Dalam sambutannya Kadis Perindag kota Pekanbaru mengharapkan kepada seuruh peserta pelatihan untuk dapat mengembangkan ilmu yang telah mereka terima selama pelatihan berlangsung, sehingga bisa membantu perekonomian keluarga atau setidaknya untuk diri sendiri. Kegiatan ketrampilan menjahit tersebut telah berlangsung selama 15 hari terhitung pada tanggal 11 Agustus yang lalu dan diikuti oleh 20 orang anggota PIA AG Lanud Rsn.

Pada kesempatan tersebut Kadis Perindag menyerahkan bantuan berupa lima unit mesin jahit dan satu unit mesin Obras kepada PIA AG Lanud Rsn. Sementara itu Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis memberikan cindera mata kepada Kadis Perindag dan dua orang instrukturnya sebagai wujud penghargaan dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya pelatihan letrampilan menjahit tersebut.

Baca juga:  Komandan Yonko 463 Paskhas “Trisula” Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel