Berita

Penutupan Pelatihan, Pembekalan dan Ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa

Penutupan Pelatihan, Pembekalan Dan Ceramah Bagi Guru Sekolah Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, Penkoopsau I. Pelatihan, pembekalan, dan ceramah yang telah dilaksanakan selama tiga hari ini pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia para pengelola organisasi Yasarini, para guru dan siswa-siswi Sekolah Angkasa Yasarini karena kita sadari bahwa kemajuan zaman dengan kemajuan teknologi sudah memasuki era revolusi industri 4.0, yang harus disikapi dengan tindakan nyata agar tidak menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa. Sebagai bangsa yang besar baik dari luas wilayah, penduduk maupun sumber daya alam, kita harus menjadi subyek dari kemajuan teknologi.

Demikian sambutan Ketum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto saat menutup pelatihan, pembekalan dan ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa dalam rangka HUT ke-31 Yasarini di Gedung Roesmin Nurjadin Koopsau I, Rabu (24/7).

Selain itu juga diharapkan agar peserta dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang diterima selama pelaksanaan kegiatan tersebut di lingkungan kerja masing-masing serta kegiatan ini sebagai langkah yang baik dalam upaya mewujudkan kualitas sumber daya manusia Yasarini dan Guru Sekolah Angkasa guna membawa sekolah-sekolah Angkasa ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

Kepada para siswa Sekolah Angkasa, Ketum Yasarini mengharapkan ilmu yang didapat saat pelaksanaan kegiatan ini dapat dijadikan tambahan ilmu yang sangat bermanfaat sebagai bekal hidup di masa depan.
Di akhir sambutannya, Ketum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan terimakasih kepada penceramah dan pemberi materi serta tim SEAMEO yang telah memberikan pencerahan, pelajaran, wawasan dan ilmu pengetahuan.

Acara penutupan ini dihadiri juga Wakil Ketua Umun Yasarini Ibu Ayu Yuyu Sutisna, Ketua Harian Yasarini Ibu Anna Fahru Zaini, dr. Inong, Sp. K.K., Capt Vincen Raditya, pengurus Yasarini Pusat, Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Yasarini Perwakilan Kodiklatau Ibu Diyah Yudanardi, Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Perdana Kusuma, Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma beserta para pengurus dan para guru serta siswa Sekolah Angkasa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel