Berita

Penutupan Pelatihan Radar Operation Analyzer di Kosekhanudnas II

Dibaca: 8 Oleh 10 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah berlangsung selama 4 hari, terhitung sejak tanggal 7 s/d 10 Agustus 2017, program pelatihan Radar Operation Analyzer (ROA) secara resmi ditutup oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, Kamis (10/8).

Diawali dengan penyerahan sertifikat secara simbolis, acara penutupan yang mengambil tempat di Ruang Kelas lantai dua Posek Kosekhanudnas II Makassar

Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S melalui kata sambutannya pada acara tersebut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para peserta pelatihan karena telah dapat menyelesaikan program pelatihan dengan baik dan lancar dengan harapan akan banyak manfaat yang bisa didapat oleh para peserta selama mengikuti pelatihan.

Pelatihan ROA yang telah berlangsung selama empat hari ini, yang diikuti personel dari satuan Radar 223 Balikpapan, satuan Radar 224 Kwandang, satuan Radar 225 Tarakan dan Posek Kosekhanudnas II tentunya banyak manfaat yang bisa diambil selama mengikuti pelatihan di Kosekhanudnas II Makassar, karena disinilah kesempatan untuk menyerap ilmu dan pengetahuan tentang sistem ROA (radar operation analyzer), untuk itu diharapkan kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut sudah memiliki kemampuan untuk mengoperasikan dan melaksanakan pemeliharaan peralatan ROA. selain itu diharapkan dapat menurunkan pengetahuan yang diterima selama pelatihan berlangsung.

Baca juga:  703 Taruna Kunjungi Muspusdirla

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel