Berita

Penutupan Pelatihan Study Kaderisasi Unggulan Siswa Mandiri Indonesia

Dibaca: 4 Oleh 18 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Margahayu. Kamis, (18/4) Bertempat di lapangan apel Skadik 204 Lanud Sulaiman pelatihan Study kaderisasi unggulan siswa mandiri, Skadron Siswa SMA Lab. School Cibubur yang diikuti 213 peserta, berlangsung selama empat hari secara resmi ditutup dengan inspektur upacara Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto. Upacara tersebut dihadiri pula oleh para kepala dinas, komandan skadik, dan para instruktur yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Sulaiman mengatakan, agar para siswa yang telah mendapat ilmu dan wawasan saya mengharapkan agar kalian setelah mengikuti program kegiatan ini mampu menerapkan dengan sebaik-baiknya di sekolah kalian masing-masing. Meskipun waktu empat hari belumlah cukup untuk menyerap semua ilmu namun setidaknya dalam diri kalian telah tumbuh kepribadian yang berkarakter serta memiliki mental positif, berdisiplin dan bertanggung jawab.

Ditambahkanya, kegiatan ini tidak hanya bersifat sesaat tetapi dapat terus dikembangkan kearah yang lebih baik lagi. Banyak cara agar para siswa mampu berkembang kepribadiannya menjadi pribadi yang positif, salah satunya yaitu dengan kegiatan seperti ini. Karenanya, apa yang telah menjadi program dari sekolah semoga akan terus berjalan dan berkesinambungan pada masa yang akan datang, sehingga program ini dapat menjadi kontribusi positif bagi sekolah dan para siswanya,Jelas Danlanud.

Baca juga:  PIA AG Lanud Supadio Gelar Ceramah Etiket Berbusana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel