Berita

PENUTUPAN PENDALAMAN MATERI TEKNIS OPERASIONAL PLN

Dibaca: 3 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Selama tiga hari pelatihan pendalaman para peserta telah memperoleh pendalaman materi teknis operasional PLN yang disampaikan oleh manajemen PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten. Sedangkan untuk pembentukan perilaku berdasarkan nilai-nilai kedisiplinan, integritas, dan keberanian dilaksanakan bekerjasama dengan tim instruktur dan pembina dari Lanud Sulaiman.

Diharapkan para peserta memiliki pengetahuan akan proses bisnis PLN distribusi lebih komprehensif dan up to date. Selain itu, diharapkan internalisasi nilai-nilai disiplin, integritas, dan keberanian dari para peserta akan tertanam kuat. Mengingat program yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program pembinaan pegawai untuk jenjang jabatan supervisori sampai dengan manajemen menengah serta melahirkan pegawai yang berdedikasi tinggi dan unggul.

Demikian pernyataan yang dibacakan bpk. Deny Pranoto (Grand Manajer PT PLN) yang bertindak selaku irup pada upacara penutupan pelatihan pendalaman bisnis rayon dan area PT PLN (persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten yang dilaksanakan di lapangan apel Skadik 202 Lanud Sulaiman dan dihadiri Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W, para kepala dinas, dan komandan skadik. Jum’at, (3/5)

Baca juga:  Latihan Tutuka Kohanudnas : PESAWAT TNI AU SIAGA DI MAKASAR DAN BIAK

Pelatihan tersebut diikuti 116 peserta yang terdiri dari 95 peserta pria dan 21 peserta wanita. Pelatihan pendalaman tersebut mengusung tema “Peningkatan profesionalisme pegawai terhadap pengelolaan rayon dan area menuju kinerja terbaik”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel